Gw udah lama gak update blog kangen Minta ampun!

Kangeeeeeennn minta ampun deh gw..... udah lama gak main sama blog tercinta hikss...

Buat yang setia nungguin maaf banget ya..
Gara-gara koneksi di putus jadi males update-update lagi deh.... :(


Banyak yang berubah kayaknya nih.... JavaScirpt di blog juga udah gak jalan lagi :#
Kemaren-kemaren waktu cuma di isi buat main game sama ubek-ubek forum...

Terus tiba-tiba kangen sama blog tercinta yang dulu gw bela-belain siang malem buat dia seorang :$
Padahal sekarang gw harus belajar soalnya mau Ulangan kenaikan kelas nih.... :( semoga naik kelas amieeennn bro sis doain gw ya semoga naik kelas gw :)
Gw harus bisa atur waktu nih.. buat blog dan buat masa depan gw! :D

Semoga gw dapet hal hal menarik deh biar blognya rame lagi

Udah deh segini aja postingan gak jelasnya :$

Doain gw biar bisa update hal-hal baru dan menarik ya bro sis... ;)

SEMANGATT!!!

Web Statistics